Harga Toyota Calya

Posted by

Harga Toyota Calya
Harga Toyota Calya
Toyota-terbaik - Saatnya untuk membahas harga Mobil Toyota Calya, akan tetapi sebelum itu saya akan memberikan sedikit hal terlebih dahulu. Secara tampilan luar Toyota calya cukup bagus karena bodi yg cukup besar dan desain lampu beserta grille yg nampak elegan. Sehingga membuat kira terpukau serta menarik atau menggoda calon kosumen, disisi lain toyota calya juga menggunakan atau menggandalkan mesin 3NR-VE. Mobil ini berkapasitas 1.2cc seperti spesifikasi yg saya berikan diatas hal ini membuat mobil ini masuk dengan kategori MPV LCGC. Dimana mobil ini sangat irit dan wajar sj harga mobil toyota calya terbaru ini memiliki harga yg cukup terjangkau. Dengan hal seperti ini maka tidak heran lagi banyak konsumen yg akan tergiur untuk memiliki mobil ini.

Hub : Abraham (081298568344) Telp/WA

Harga Mobil Toyota Calya Terbaru 2017. Mobil Calya ini dibagi kedalam 4 vairan dimana terdiri dari dua tipe yaitu E dan G. Setiap tipe terbagi lagi menjadi manual (M/T) dan matic (A/T) dengan transmisi 5-percepatan untuk manual dan 4-percepatan untuk matic. Bila dilihat dari performa keduanya tidak memilik perbedaan yg mencolok hanya sj dimana-mana Mobil matic lebih enak dibawah. Karena mobil otomatic tidak terlalu ribet dioperasikan apa lagi untuk wanita tentunya mobil matic merupakan pilihan yg tepat. Kisaran harga mobil ini mulai dari 130 jutaan berarti mobil ini termasuk mobil murah 100jutaan dan mobil murah 200 jutaan. Berikut dibawah ini harga toyota calya terbaru dan teririt 2017.

                                              Type                                            Harga

                                        Calya E M/T                           Rp 134.600.000

                                        Calya E A/T                            Rp 147.600.000

                                        Calya G M/T                           Rp 140.150.000

                                        Calya G A/T                            Rp 152.150.000

Hub : Abraham (081298568344) Telp/WA

Harga Mobil Toyota Calya Juni 2017 diatas merupakan harga OTR Jakarta beda wilayah beda pula harganya. Karena akan ditambahkan biaya lainnya seperti biaya mengiriman, jadi jangan terkejut dengan perbedaan harga yg ada.


Blog, Updated at: Juni 21, 2017

0 komentar:

Posting Komentar